Monday, March 11, 2013

Cara Menang Trading Di Betonmarkets


Mungkin sudah banyak di blog temen lain yang mengupas habis tentang berbagai trik dan metode yang menjanjikan selalu Profit di betonmarkets tapi tidak ada salahnya bila saya kupas disini.
Menang dan kalah atau istilahnya di dunia forex untung maupun rugi sudah biasa dan janganlah kita terlallu senang bila dapat profit dan janganlah selalu larut dalam kesedihan bila rugi..di sini hanya bagaimana kita bisa menyikapi dari pengalaman trading kita sehari- hari baik profit maupun tidak sebagai sebuah pengalaman yang berharga dan mencari solusi bagaimana bisa memaksimalkan profit dan minimalkan kerugian kita.
Ok,tidak panjang lebar ,ini pengalaman pribadiku dari analisa sendiri bagaimana saya bisa memaksimalkan profit di betonmarkets sebagai berikut: 
1. Pertama Memahami tren pasar.
Agan agan semua saya sarankan untuk memahami betul tren dari market yang anda pilih dan jam pasar dibuka, yaitu jam buka trading dari pada masing2 market, tokyo,london dan amerika, perlu di fahami bahwa karena di betonmarkets hanya ada market USD/JPY dan EUR/USD tentu lebih mudah kita amati tidak seperti di Broker lain sistem Metatrader4 . jam pagi- 12.00 itu pasar tokyo dan jam 12.00 -18.00 itu london dan 18.00 -06.00 USA. dan waktu yang baik bermain di betonmarket itu antara jam 06.00 -07.00 yaitu jelang penutupan pasar USA dan pembukaan waktu Tokyo.
2. Kedua Melihat pergerakan NAIK dan TURUN market
Agan semua harus memperhatikan tren pasar ke arah mana saat mau trading betonmarkets, misal UER/USD posisi saat ini cenderung NAIK ,anda silahkan main di betonmarkets di NAIK/TURUN dan pilih posisi NAIK dan klik dengan kombinasi pasang modal 1,2,4,6  begitu sebaliknya jika TURUN.
3. Ketiga Pasang Target WIN dan LOSSE
Agan trader yang baik adalah orang yang memahami betul dan tahu kita akan loss atau win,bila kita bisa memahami itu semua saya yakin kita bisa selalu banyak profit daripada loss nya. bila modal hanya 10$ logikanya tidak akan selalu profit diatasnya modal tsb, andaikata bisa saya yakin hari berikutnya akan loss lagi melebihi modal,,,ingat hukum alam ada saat kita menang dan saat kalah. Tetapi bila kita pasang target WIN dan LOSS 30% dari modal saya yakin kita bisa dan menang.
4. Keempat Harus Rileks dan yakin akan selalu profit
Agan semua, tata dan olah mindset kita bahwa setiap trading kita akan menang, saya yakin kita akan lebih banyak Win daripada Loss nya. 
Berikut trik jitunya cara lihat pasar saat menentukan Naik turunya market pasar.
""""" Saya sarankan anda saat trading tidak hanya membuka account betonmarkets saja , yaitu anda bisa melihat tren pasar atau sebaiknya anda mempunyai account demo broker trading selain betonmarkets dan buka dengan MT4 dan tentukan pasar UER/USD dan biarkan berjalan sampai kita bisa menentukan tren pasar cenderung naik apa turun,,,jadi bisa buka dua jendela saat bersamaaan sehingga bisa tau pasar saat itu """