Monday, March 11, 2013

How to Withdraw / Cara melakukan Penarikan Porfit


Cara melakukan penarikan profit sangatlah mudah. Jika anda melakukan Deposit melalui exchanger seperti tukarduid.com, maka penarikan profit pun akan melalui proses yang sama.
Batas penarikan adalah sebagai berikut :
Untuk melakukan penarikan dana lakukan hal berikut ini :
Click menu CASHIER dan Withdraw Now :
Selanjutnya akan mucul tampilan berikut :
Click Payment Agent Transfer, dan anda diminta untuk mengisi data pada form berikutnya :
Pilih exchanger dan Isikan data jumlah penarikan. Isikan pesan singkat jika anda merasa perlu.
Penarikan untuk sekali transaksi adalah max USD 500. Jika anda melakukan penarikan lebih dari nilai tersebut, maka lakukan dalam beberapa kali hingga tercapai nilai yang dimaksud. Contoh anda ingin melakukan penarikan sebesar USD 1800, maka lakukan 3 x USD 500 dan 1 x USD 300.
Perhatian : Karena baris dalam pilihan Tukarduid.com tidak berada pada posisi awal, maka setiap melakukan transaksi penarikan harus diperhatikan agar Tukarduit.com menjadi pilihan. Baca konfirmasi selanjutnya sebelum finalisasi transaksi.
Selanjutnya Admin akan memproses penarikan profit dan jika disetujui akan langsung di trasnfer ke dalam akun anda di exchanger. Exchanger selanjutnya akan memberitahukan kepada anda melalui email atau SMS provider bahwa ada dana masuk kedalam akun anda dan anda dipersilahkan untuk melakukan proses penarikan yaitu dengan BELI BETONMARKET sesuai dengan kurs yang berlaku. Exchanger akan segera mentrasfer dana dari akun anda yang berupa US Dollar ke dalam Rekening anda saat mendaftar di exchanger ke dalam Rupiah.
Proses penarikan sebaiknya dilakukan saat jam kerja exchanger agar proses menjadi cepat.